Virus Corona Buat Martin Dubravka Harus Berlatih dengan Sang Kekasih

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Apr 2020, 22:54 WIB
Virus Corona Buat Martin Dubravka Harus Berlatih dengan Sang Kekasih

Martin Dubravka / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Martin Dubravka telah membuat lebih banyak penyelamatan daripada penjaga gawang lainnya di Liga Premier musim ini, tetapi tantangan terbesarnya datang dari latihan menembak baru-baru ini di kebunnya bersama sang pacar Lucia.

Kiper No 1 Newcastle mengalami cedera ligamen lutut medial seminggu sebelum negara itu harus melakukan lockdown karena pandemi corona virus, sehingga penjaga gawang yang sedang cedera ini terpaksa melakukan proses rehabilitasinya di rumah.

Tetapi dengan kombinasi bantuan dari pasangannya dan sesi rehabilitasi rumah yang disiapkan dengan staf medis Newcastle, Dubravka sekarang hampir kembali dan siap beraksi - kapan pun itu mungkin.

Pemain asal Slovakia itu mengatakan kepada Sky Sports News: "Lucia dan saya sama-sama berusaha melakukan sesuatu yang berbeda agar menarik bagi kami berdua. Kami berlatih bersama setiap hari dan saya pikir kami berdua telah menjadi pelatih pribadi satu sama lain.

"Ini sebagian besar untuk kebugaran dan menjaga kebugaran tubuh, tetapi beberapa hari yang lalu kami mencoba melakukan pekerjaan dengan bola untuk bersenang-senang. Itu sangat berbeda dengan latihan normal dengan rekan satu tim saya, tapi saya senang kami memiliki kebun untuk mencoba melakukan hal-hal seperti itu.

"Yang penting adalah jangan hanya berbaring di sofa dan tidak melakukan apa-apa. Saya melakukan itu beberapa minggu yang lalu tepat setelah saya cedera dan itu tidak menyenangkan!"

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Martin Dubravka

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini