Virgil van Dijk Ingin Akhiri Musim dengan Baik Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Mei 2023, 19:42 WIB
Virgil van Dijk Ingin Akhiri Musim dengan Baik Bersama Liverpool

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menargetkan akhir musim yang kuat bersama Liverpool, meski secara keseluruhan, musim ini cukup buruk baginya dan klubnya.

Superstar asal Belanda, Virgil van Dijk tetap yakin bahwa klub dapat mengakhiri musim 2022-23 dengan baik.

Komentarnya muncul menjelang pertandingan penting di Anfield melawan Tottenham Hotspur, yang pada akhirnya berhasil dimenangkan The Reds dengan skor akhir 4-3.

Perubahan taktis yang dilakukan Jurgen Klopp telah meningkatkan keberuntungan tim dalam beberapa pekan terakhir dan mereka saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier.

Optimisme meningkat dan The Reds bisa berada dalam beberapa minggu ke depan, yang tidak bisa diprediksi, saat musim hampir berakhir.

Van Dijk mengambil pandangan filosofis tentang musim ini, menerima kekalahan dengan kemenangan. Dia sadar bahwa naik dan turun adalah bagian dari kehidupan dan sangat penting bagi para pemain untuk terus berjuang.

‚ÄúSepak bola seperti segalanya dalam hidup; ia mengalami pasang surut, Anda menang, Anda kalah, Anda mengalami kemunduran dan rasa sakit, dan Anda kembali berjuang," katanya.

Satu-satunya cara untuk bangkit adalah dengan terus berjuang dan Van Dijk ingin fokus pada apa yang bisa dilakukan daripada mengkhawatirkan apa yang telah terjadi.

"Apapun yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan akan sangat penting bagi kami dan masih banyak yang harus dimainkan dalam enam pertandingan tersisa untuk Liverpool," pungkas kapten Timnas Belanda tersebut.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-ingin-akhiri-musim-dengan-baik-bersama-liverpool
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini