Virgil van Dijk Harap Arne Slot Beri Pemain Liverpool Waktu Istirahat Lebih

Penulis: Depe Ptr
Senin 20 Mei 2024, 19:47 WIB
Virgil van Dijk Harap Arne Slot Beri Pemain Liverpool Waktu Istirahat Lebih

Virgil van Dijk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk berharap Arne Slot akan memberi pemain Liverpool istirahat yang cukup lama untuk pulih menjelang musim pertamanya sebagai pelatih.

Kemenangan 2-0 hari Minggu (19/05) atas Wolves menandai kepergian tidak hanya Jurgen Klopp tetapi juga beberapa anggota stafnya, menandakan sebuah era telah berakhir di Anfield.

Van Dijk mengakui begitu banyak perubahan bisa jadi menakutkan untuk dihadapi, namun ia menyatakan bahwa masa istirahat yang panjang menawarkan peluang terbaik untuk memulai hidup di bawah manajer baru dengan cara terbaik.

Virgil van Dijk berkata: "Perubahan besar-besaran.

"Tidak hanya manajer tetapi ada beberapa divisi dalam klub yang memiliki banyak anggota staf yang pergi dan kami berada pada tahap di mana kami harus mempercayai klub dalam proyek ini dan rute yang mereka ambil dan kita akan lihat di pramusim, bagaimana keadaannya nanti.

"Perubahan terkadang sedikit menakutkan karena Anda berada dalam ketidakpastian, tetapi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah mempercayai klub dan kami akan mengetahui bagaimana hasilnya ketika kami kembali dan membuat laporan untuk pramusim.

"Satu hal yang saya tahu adalah kami memerlukan istirahat yang baik setelah turnamen karena jika tidak, kami juga akan mendapat masalah menjelang musim.

"Mudah-mudahan manajer baru akan mempertimbangkan hal itu juga."

Van Dijk kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak pertanyaan tentang pria yang akan menggantikan Klopp musim panas ini, Arne Slot.

Dia berkata: "Saya melihat gambar saya bermain melawan Slot, dia masuk ke lapangan dan kami memenangkan pertandingan dan saya meraih clean sheet melawan dia!

"Ya, saya melakukannya (berbicara dengan seseorang tentang dia). Saya sangat penasaran dan mempunyai banyak pertanyaan."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-harap-arne-slot-beri-pemain-liverpool-waktu-istirahat-lebih
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini