Virgil van Dijk Akui Liverpool Sangat Tidak Konsisten

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2023, 20:47 WIB
Virgil van Dijk Akui Liverpool Sangat Tidak Konsisten

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku sangat terkejut dengan bagaimana musim mereka berakhir, ketika timnya bermain sangat tidak konsisten.

Bek tengah ini telah berbicara dengan NOS di Belanda tentang musim ini, yang membuat dia dan Liverpool frustasi.

Pada level pribadi, ia gagal mencapai level sebelumnya, kesulitan untuk tampil di level tinggi yang membuat banyak orang menjulukinya sebagai bek tengah terbaik di Eropa.

The Reds sebagai tim juga kesulitan untuk mencapai level mereka sebelumnya, dengan kurangnya konsistensi di seluruh skuat dan pada akhirnya menyebabkan mereka kehilangan tempat di Liga Champions.

Itu berarti mereka akan menghabiskan musim depan di Liga Europa dan berjuang untuk kembali ke puncak klasemen, di mana mereka secara reguler bersaing dengan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.

Bentuk penampilan mereka di akhir musim menawarkan harapan untuk musim yang lebih cerah tahun depan, di mana Liverpool meraih tujuh kemenangan beruntun dari April hingga Mei sebelum bermain imbang melawan Aston Villa dan Southampton.

Virgil van Dijk merasakan hal yang sama, meski sempat frustrasi dengan apa yang terjadi sebelumnya, ia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Saya mengalami musim yang bergejolak dan saya senang bahwa tiga bulan terakhir berjalan dengan baik. Saya merasa nyaman,” katanya.

“Itu juga yang biasa saya lakukan dalam lima tahun terakhir. Sangat mengejutkan bahwa itu tidak cukup konsisten sebagai sebuah tim tahun ini.

“Anda hanya bisa keluar darinya dengan menghadapinya, di dalam dan di luar lapangan. Saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik, dengan bantuan dari istri saya dan orang-orang di klub. Saya senang dengan itu.

"Sebagai contoh, melawan United kami menang 7-0, tapi kemudian pertandingan berikutnya di Bournemouth, Anda kalah 1-0. Itu sangat membuat frustrasi. Kemudian Anda mencari jawaban dan penampilan Anda.

“Terlalu banyak pasang surut, tapi itu juga bagian dari kehidupan seorang atlet. Anda tidak dapat melakukan yang terbaik di setiap pertandingan.”

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-akui-liverpool-sangat-tidak-konsisten
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini