Viral Aksi Steven Gerrard Balas Cemoohan Suporter MU

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jan 2022, 15:55 WIB
Steven Gerrard / via Getty Images

Steven Gerrard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Aston Villa yaitu Steven Gerrard, tak tinggal diam saat ia dicemooh oleh suporter Manchester United di ajang Piala FA dini hari tadi (11/1). Dia membalas cemoohan para suporter dengan aksi unik saat memasuki Stadion Old Trafford.

Sang legenda Liverpool kembali ke Stadion Old Trafford dini hari tadi guna memimpin Aston Villa menghadapi Setan Merah di babak ketiga Piala FA.

Berkat ikatannya yang kuat dengan Liverpool, Gerrard pun mendapatkan sambutan yang kurang mengenakkan saat memasuki Stadion Old Trafford.

Manajer berusia 41 tahun itu langsung mendapatkan sorakan ejekan dari suporter MU ketika mulai menginjakkan kakinya di Old Trafford.

Akan tetapi Gerrard seperti tak peduli dengan cemoohan itu. Sang manajer bahkan membalas ejekan suporter MU tadi dengan berjalan mundur sambil mengunyah permen karet.

Aksinya tersebut tertangkap kamera dan kemudian viral di media sosial.

Aston Villa sendiri di laga dini hari tadi pada akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester United 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Scott McTominay.

Meski begitu Gerrard seusai laga tetap menyindir para suporter Setan Merah, yang dianggapnya tidak lantang dalam memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka.

"Stadion ini terlalu hening. Saya bahkan sudah pernah mengunjungi tempat lain yang lebih berisik dari stadion ini," ucap Steven Gerrard melansir dari Metro.

"Ini adalah undian yang bagus dan atmosfer laga pun cukup oke. Namun dari apa yang saya dapatkan malam ini, suasana stadion terlalu tenang seperti genangan air tempat angsa berenang," tutup Gerrard.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/viral-aksi-steven-gerrard-balas-cemoohan-suporter-mu
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini