banner babe

Vinicius: Zidane Dukung Saya Untuk Miliki Karier Panjang di Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Sep 2019, 14:42 WIB
Vinicius: Zidane Dukung Saya Untuk Miliki Karier Panjang di Real Madrid

Vincius Junior dan Zinedine Zidane / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Zinedine Zidane untuk bisa memiliki karier yang panjang bersama Los Blancos.

Striker yang baru berumur 19 tahun tersebut menjalani debutnya bersama Madrid dengan impresif setelah mampu melesakkan 4 gol dari 19 kali kesempatan sebagai starter di musim 2018/19.

Tetapi memasuki musim kompetisi 2019/20, tempat Vinicius di tim utama El Real mulai tergeser menyusul kedatangan sejumlah wajah-wajah baru di Santiago Bernabeu.

Dua nama yang diprediksi bakal merebut tempat Vinicius musim ini adalah Luka Jovic serta mantan bintang Chelsea yaitu Eden Hazard.

Meski tak mendapat jaminan untuk terus menjadi starter di tahun ini, Vinicius tetap merasa rileks karena dirinya mendapat dukungan penuh dari Zidane selaku entrenador Real Madrid.

"Zidane selalu bilang kepada saya untuk tetap rileks dan terus berkembang," ujar Vinicius seperti dikutip dari Football Espana.

"Dia bilang kepada saya bahwa saya akan bermain di Madrid dalam waktu yang cukup lama sama halnya dengan Casemiro dan Marcelo."

"Soal ditempatkan sebagai winger kanan, saya pernah menempati posisi itu ketika bermain di tim junior dan kini saatnya bagi saya untuk melakukannya lagi bersama Real Madrid."

"Saya pikir penting bagi saya untuk bisa bermain di segala sisi karena saya ingin bisa beradaptasi dan tumbuh menjadi pemain yang lebih kuat di masa mendatang," pungkas pemain asal Brasil ini.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Zinedine Zidane, La Liga

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini