Vinicius Tegaskan Ingin Menyamai Prestasi Legenda Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jan 2022, 20:54 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid Vinicius Junior mencetak dua gol saat kembali ke tim, setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena Covid-19. Dia kembali menegaskan targetnya bersama Los Blancos.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 atas Sevilla. Penyerang berkebangsaan Brasil itu menyumbang dua gol untuk kemenangan timnya.

“Itu adalah pertandingan yang hebat sejak awal. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama. Hari ini kami bermain sangat baik dan kami harus terus melaju sehingga kami bisa memenangkan hal-hal besar musim ini. Saya sangat senang bisa kembali jadi saya bisa mencetak gol, saya belum mencetak gol dalam empat pertandingan,” katanya.

Vinicius ditanya tentang penampilannya dan seberapa besar dampak yang selalu dia buat untuk tim. Real Madrid berjuang tanpa dia selama dua pertandingan terakhir dan pemain sayap Brasil itu jelas meningkatkan serangan tim.

“Saya harus terus bekerja keras dan berkembang untuk mencapai hal-hal hebat musim ini dan selama bertahun-tahun yang akan datang di Madrid. Saya akan selalu memberikan segalanya untuk membantu tim. Sangat menyenangkan bisa mengalami ini di Madrid," ungkapnya.

"Ini adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Bernabéu dengan orang-orang meneriakkan nama saya dan saya ingin dapat mengalami ini untuk waktu yang lama untuk menjadi seperti legenda klub yang bermain dengan saya dan yang membantu saya tetap di puncak saya. permainan."

"Saya telah berlatih setiap hari untuk membuatnya hari ini dan kepercayaan yang diberikan semua orang kepada saya sangat penting bagi saya, ”jelasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-tegaskan-ingin-menyamai-prestasi-legenda-real-madrid
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini