Vinicius Lolos dari Hukuman UEFA Setelah Komentari Kinerja Wasit

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Feb 2020, 22:15 WIB
Vinicius Lolos dari Hukuman UEFA Setelah Komentari Kinerja Wasit

Vinicius Junior lolos dari sanksi UEFA (Image: Marca)

Berita Liga Champions: Kabar yang dirilis oleh Marca menyebutkan bahwa UEFA tidak berencana untuk menghukum Vinicius Junior atas komentarnya mengenai kepemimpinan wasit saat Real Madrid dikalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sang penyerang berusia 19 tahun itu menyerang kinerja wasit asal Italia, Daniele Orsato, karena tidak menghentikan laga saat Sergio Ramos dilanggar tepat sebelum Gabriel Jesus mencetak gol penyeimbang di Santiago Bernabeu pada Rabu (26/2) malam waktu setempat.

"Kami tidak kalah secara fisik," kata Vinicius dalam wawancara seusai laga, dikutip dari Marca. "Gabriel Jesus melakukan pelanggaran pada gol pertama. Semua orang mengetahui itu.

"Apakah mereka (wasit) selalu mengambil keputusan yang merugikan kami? Ya. Kami adalah tim dengan gelar juara paling banyak di Liga Champions dan La Liga. Itu akan selalu seperti itu."

Kendati demikian, Marca mewartakan bahwa tidak akan ada hukuman yang diterima oleh sang penyerang tim nasional Brasil tersebut, karena memahami bahwa komentarnya dibuat sesaat setelah pertandingan usai ketika emosi masih tinggi.

Maka, Vinicius akan bisa dimainkan saat skuat asuhan Zinedine Zidane bertandang ke Etihad Stadium untuk leg kedua babak 16 besar pada tanggal 17 Maret mendatang.

Kini Real Madrid mengalihkan perhatian mereka kepada pertandingan lanjutan La Liga kontra Barcelona dan Vinicius meyakini bahwa kekalahan ini tidak akan mempengaruhi Real Madrid.

"Itu tidak akan mempengaruhi kami," katanya. "Kami menjalani musim yang luar biasa. Kami akan berjuang keras hingga hari Minggu (1/3) nanti."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Manchester City

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini