Vinicius Junior Tutup Kemungkinan Balik ke Flamengo Pada Januari

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Sep 2018, 20:45 WIB
Vinicius Junior Tutup Kemungkinan Balik ke Flamengo Pada Januari

Vinicius tidak akan kembali ke Brasil (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Vinicius Junior akan tetap bertahan di Real Madrid setelah agen dari sang striker remaja menutup kemungkinan untuk balik ke Flamengo dengan status pinjaman pada bulan Januari nanti.

Spekulasi mengenai kemungkinan sang striker berusia 18 tahun ini untuk pindah menguak setelah ia tidak diberikan kesempatan untuk tampil bagi tim utama Los Blancos oleh pelatih Julen Lopetegui.

Sang entrenador memanggil Vinicius untuk pramusim dan bahkan menyambutnya di Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, sebelum berada dalam skuat untuk laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid, meski tak dimainkan.

Walau begitu, Vinicius kemudian didegradasi ke Real Madrid Castilla lantaran Lopetegui merasa bahwa skuatnya sudah diisi dengan para penyerang mumpuni untuk musim ini.

Setelah namanya menjulang lantaran tampil dalam 69 pertandingan untuk Flamengo, sang pemain muda dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya untuk memastikan bahwa perkembangannya tidak terhambat.

Namun, perwakilannya berusaha untuk meredakan kabar kepulangan Vinicius ke Brasil, dengan menekankan bahwa tidak ada klausul dalam kontraknya yang membolehkannya untuk mendesak hal ini dengan segera.

"Opsi itu tidak ada dalam kontraknya," ucap Frederico Pena kepada Globo Esporte. " Rencananya adalah untuk dipantau dengan seksama, jadi kepulangan ke Flamengo pada bulan Januari tidak mungkin."

Sejauh ini, Vinicius menjalani kariernya di Castilla asuhan Santiago Solari dengan baik usai mencetak sepasang gol di laga derby kontra tim B Atletico Madrid, laga ketika kepalanya digigit oleh kapten lawan, Tachi.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Castilla, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-tutup-kemungkinan-balik-ke-flamengo-pada-januari
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini