Vinicius Junior Tegaskan "Ogah" Meninggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Feb 2021, 18:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Penyerang Vinicius Junior dengan tegas mengungkapkan keinginan untuk bertahan di Real Madrid selama mungkin. Dia juga tidak mau pindah dengan status pemain pinjaman.

Pemain asal Brasil ini sudah tampil 98 kali untuk Los Blancos dalam berbagai ajang kompetisi dengan penampilan terakhirnya adalah ketika tim menang 1-0 atas Real Valladolid akhir pekan lalu.Vinicius telah menyumbang 11 gol dan 20 assist untuk klub tersebut dan dia kini mendapat kepercayaan masuk skuad inti dengan absennya Eden Hazard sepanjang musim 2020/2021.

Selama membela Real Madrid, Vicius telah meraih tiga trofi, termasuk satu gelar La Liga Spanyol. Dia berpeluang menambah gelar musim ini ketika El Real masih dalam kontes memburu gelar domestik dan Eropa. Ketika ditanya apakah dia akan membuka peluang meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman dalam waktu dekat ini, Vinicius menjawab dengan tegas tidak akan.

"Tidak. Saya selalu fokus kepada keinginan berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama pemain-pemain terbaik," katanya kepada TBT Sports

"Saya masih berusia 20 tahun dan sepertinya saya telah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru awal karier."

"Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain pada posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya," tambah dia dalam laman Goal, Senin (22/2).

Vinicius Junior sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan sementara ke Premier League  pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang meminati dia.

Vinicius juga disebut-sebut akan hengkang ke Paris Saint-Germain sehingga bisa memicu upaya memboyong Kylian Mbappe ke Real Madrid pada masa mendatang. Vinicius berpeluang kembali masuk starting XI Real Madrid ketika pasukan Zinedine Zidane itu menghadapi Atalanta dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari WIB lusa.Lima hari kemudian, Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam pertandingan liga.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini