Vinicius Junior Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik La Liga Bulan November

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Des 2021, 22:30 WIB
La Liga pilih Vinicius Junior sebagai pemain terbaik bulan November.

Vinicius Junior dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga bulan November (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Junior dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga Santander untuk bulan November lalu, seiring dengan performa gemilangnya untuk Real Madrid.

Los Blancos melakoni tiga partai di kasta tertinggi sepak bola Spanyol selama bulan November, dengan menghadapi Rayo Vallecano, Granada, dan Sevilla. Ketiga berakhir dengan kemenangan, dengan skor 2-1 kontra Rayo dan Sevilla, selagi Granada dibantai 4-1.

Vinicius mencetak dua gol dari ketiga laga tersebut; satu kontra Granada, sedangkan satu lainnya adalah gol penentu kemenangan kontra Sevilla, yang dicetak pada menit ke-87.

Sang penyerang tim nasional Brasil ini memang sedang menikmati musim terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2018 silam.

Sepanjang musim 2021/2022 ini berjalan, Vinicius Junior telah mencetak total 12 gol, selagi mempersembahkan tujuh assist. Dia merupakan pencetak gol terbanyak kedua di La Liga pada saat ini, dengan torehan 10 gol.

Hanya rekan setimnya, Karim Benzema, yang lebih produktif di kasta tertinggi sepak bola Spanyol pada musim ini, dengan catatan 12 gol.

Vinicius mengalahkan Memphis Depay (Barcelona), Oscar Trejo (Rayo Vallecano), dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dalam nominasi pemain terbaik di bulan November.

Sang penyerang berusia 21 tahun ini akan menerima penghargaannya sebelum Real Madrid melakoni laga derbi kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin (13/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-dinobatkan-sebagai-pemain-terbaik-la-liga-bulan-november
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini