Vinicius Junior Akui Ingin Akhiri Karier di Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 09 Okt 2023, 20:36 WIB
Vinicius Junior.

Vinicius Junior. (Foto: Cesare Purini/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, telah menjelaskan keinginannya untuk menghabiskan sisa kariernya di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior berhasil mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 4-0 Real Madrid atas Osasuna pada akhir pekan kemarin. Pemain sayap asal Brasil tersebut dengan cepat bangkit kembali dari cedera hamstring dan melanjutkan penampilannya. Ia telah mengantongi tiga gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu berbicara setelah kemenangan atas Osasuna dan mengungkapkan kekagumannya atas dukungan para pendukung di Santiago Bernabeu. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin tetap bersama Madrid di sepanjang kariernya.

"Selalu menjadi sebuah kehormatan atas kasih sayang yang saya terima dari para penggemar dan juga kasih sayang yang saya miliki untuk mereka. Saya sangat bahagia bisa bermain di sini dan saya ingin terus bermain di sini sepanjang hidup saya," ujar Vinicius dilansir dari ManagingMadrid.

Vinicius bergabung dengan Los Blancos dari klub asal Brasil, Palmeiras, pada tahun 2018 dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro. Pemain internasional Brasil itu telah menjadi pemain favorit para penggemar Madrid dan menjadi protagonis di klub raksasa La Liga tersebut.

Pemain sayap yang memiliki kecepatan tersebut telah mencetak 62 gol dan memberikan 65 assist dari 232 penampilan di seluruh kompetisi. Dia telah mencetak beberapa gol penting, termasuk gol penentu kemenangan dalam kemenangan 1-0 di final Liga Champions 2022 saat menghadapi Liverpool.

Ada beberapa keraguan mengenai masa depan pemain asal Brasil itu di Madrid pada musim lalu di tengah-tengah kasus rasisme yang menderanya. Dia menjadi sasaran pelecehan rasis yang mengerikan dari para penggemar Valencia di Stadion Mestalla.

Vinicius dilaporkan telah bersiap untuk memberikan wawancara dan mengancam akan meninggalkan Bernabeu jika tindakan rasisme terus berlanjut. Akan tetapi, tidak ada masalah seperti itu yang terjadi musim ini dan pemain asal Brasil itu menikmati musim kelimanya di La Liga.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-akui-ingin-akhiri-karier-di-real-madrid
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini