Vinicius Junior akan Tetap Bermain di Laga Kontra Elche

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 07:00 WIB
Vinicius Junior tak butuh istirahat.

Vinicius Junior akan kembali bermain ketika Real Madrid hadapi Elche (Image: Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti meyakini bahwa Vinicius Junior tidak memerlukan istirahat, dan akan tetap bermain ketika Real Madrid menghadapi Elche di babak 16 besar Copa del Rey.

Los Blancos akan melawat ke Estadio Manuel Martinez Valero hanya empat hari setelah memenangkan Piala Super Spanyol di Arab Saudi, usai menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di laga final.

Vinicius Junior bermain sebagai starter dalam kedua pertandingan tersebut, namun Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak berencana mengistirahatkan sang penyerang timnas Brasil, ketika Real Madrid melawat ke markas Elche.

"Saya pikir dia harus berhenti [bermain] ketika dia lelah, ketika dia tidak bisa menunjukkan kualitasnya di lapangan, atau ketika cedera," kata Don Carlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Saya tak berencana untuk mengistirahatkannya, karena dia mungkin lelah dalam waktu dua bulan. JIka dia merasa lelah dalam dua bulan, maka saya akan menggantikannya. Kini, sungguh, saya tidak melihatnya lelah, jadi saya pikir dia bisa bermain."

Dengan bermainnya Vinicius berarti ada satu tempat lagi yang hilang di lini serang Madrid, semakin membatasi opsi Gareth Bale untuk kembali bermain.

Meskipun telah kembali tersedia dalam skuat untuk laga ini, setelah absen panjang sejak bulan Agustus, namun Bale mungkin bisa dimainkan.

:"Dia baik-baik saja. Dia tidak ikut ke Arab Saudi [untuk Piala Super Spanyol], dia berlatih di sini dan sekarang sudah tersedia," lanjut Ancelotti.

"Dia akan ada bersama skuat dan semua orang yang ada dalam skuat punya kesempatan untuk bermain sejak awal, di tengah laga, atau mungkin tidak bermain sama sekali."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-akan-tetap-bermain-di-laga-kontra-elche
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini