Vinicius Jr Tegaskan Komitmen Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Jun 2022, 15:32 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, Vinicius Jr telah menegaskan keinginan untuk tetap berkomitmen bersama tim besutan Los Blancos.

Vinicius menikmati musim yang luar biasa di Santiago Bernabeu pada musim 2021-2022. Dia berhasil mencetak 22 gol dalam 52 pertandingan untuk menandai rekor pribadi terbaiknya sejak direkrut dari Flamengo saat masih remaja.

Itu membuktikan tahun yang tak terlupakan bagi Madrid, yang menyelesaikan gelar ganda Liga-Liga Champions pada Mei dengan kemenangan atas Liverpool untuk mengangkat gelar Liga Champions ke-14 mereka.

Meski masih memiliki sisa kontrak hingga 2024, tapi penyerang berkebangsaan Brasil tersebut tegaskan tetap berkomitmen untuk bertahan dengan Los Blancos.

“Saya akan melanjutkan di klub terbesar di dunia. Ini baru permulaan. Saya memiliki banyak hal untuk ditaklukkan. Saya berharap memiliki banyak trofi di akhir karir saya,” katanya kepada SporTV.

“Itu normal seiring bertambahnya usia [untuk mengambil waktu berkembang]. Saya melewatkan banyak langkah dalam pelatihan. Saya menjadi seorang profesional ketika saya berusia 16 tahun dan masih belum sepenuhnya terbentuk.”

"Real mewakili tekanan yang sangat besar, tetapi saya mendapat bantuan dari Benzema, Marcelo dan Casemiro, yang merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Saya selalu berkembang. Musim ini bagus, jadi saya berharap musim berikutnya akan lebih baik,” tambahnya.

Pada musim lalu, penyerang berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang memiliki bayaran paling kecil. Dengan penampilan cemerlangnya itu, bukan tidak mungkin dia akan mendapatkan bayaran yang lebih besar di kontrak barunya.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-tegaskan-komitmen-bersama-real-madrid
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini