Vinicius Jr Salah Satu Penyerang Madrid yang Diwaspadai Osasuna

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 23:51 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Osasuna akan menyambangi markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Salah satu penyerang yang diwaspadai oleh Jagoba Arrasate, pelatih Osasuna adalah Vinicius Jr.

Sebagaimana diketahui, Vinicius mulai menemukan performa terbaiknya sejak dipegang Carlo Ancelotti. Saat ini, dia berada di posisi lima besar untuk gol terbanyak yang dicetak di La Liga Spanyol pada musim ini.

Penyerang asal Brasil itu telah mencetak lima gol dan dua assist dalam kurang dari 10 pertandingan yang dimainkan. Dia bermain ke level yang diharapkan banyak orang ketika Real Madrid melakukan transfer 45 juta euro untuknya dari Flamengo pada 2018.

“Dia pasti salah satu pemain paling tidak seimbang di La Liga. Dia berada dalam momen yang hebat, dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dia memiliki kapasitas untuk meluap, menghasilkan situasi sendiri dan mencetak gol," kata Arrsate. Arrasate juga berbicara tentang keberhasilan Osasuna di laga tandang musim ini dan momentum yang dibawanya untuk bermain di stadion bersejarah seperti Bernabeu. “Di bidang ini, biasanya, statistik biasanya tidak menguntungkan karena Anda berbicara tentang saingan yang sangat kuat. Kami tahu bahwa kami harus melakukan hampir semuanya dengan baik tetapi kami menantikan ilusi bahwa segala sesuatunya berjalan baik bagi kami jauh dari rumah. Jika kita membuat pertandingan yang sempurna dan bulat, kita pasti akan memiliki beberapa pilihan. Dan kami berpegang teguh pada itu," lanjutnya.

Artikel Tag: La Liga, Vinicius Jr, Osasuna, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-salah-satu-penyerang-madrid-yang-diwaspadai-osasuna
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini