Vinicius Jr Puji Peran Trio Gelandang Real Madrid Usai Bantai Valencia

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jan 2022, 17:24 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Jr menjadi salah satu bintang ketika Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 4-1. Penyerang muda asal Brasil itu memuji peran tiga gelandang andalan Los Blancos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Valencia pada Sabtu berkat dua gol dari masing-masing Vinicius dan Karim Benzema. Itu adalah kemenangan penting bagi Real Madrid, yang kembali dari liburan Natal dengan kekalahan mengejutkan dari Getafe dengan skor 1-0.

Pasukan Carlo Ancelotti melihat kembali diri mereka yang kuat pada Sabtu malam, dan sebagian besar pujian diberikan kepada pencetak gol Benzema dan Vinicius. Namun menurut Vinicius sendiri, trio lini tengah Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos yang pantas mendapatkannya.

Ditanya tentang salah satu golnya, dia berkata, seperti dikutip oleh Diario AS: “Itu adalah improvisasi setelah permainan Karim."

Trio lini tengah kembali tampil luar biasa musim ini, tetap menjadi salah satu lini tengah terbaik di dunia sepakbola. Mereka telah menjadi kunci kesuksesan Real Madrid musim ini, dan menjaga mereka tetap fit dan menembak akan sama pentingnya bagi Ancelotti seperti halnya menjaga Benzema dan Vinicius Jr tetap unggul.

“Saya selalu berusaha untuk berkembang, mencetak gol untuk Madrid. Jika Toni, Case (Casemiro) dan Luka (Modric) bermain seperti hari ini, kami akan selalu menang. Mereka memiliki permainan yang hebat," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-puji-peran-trio-gelandang-real-madrid-usai-bantai-valencia
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini