Vinicius Ingin Raih 5 atau 6 Gelar Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 21:55 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Vinicius Jr ketagihan meraih gelar Liga Champions. Dia pun memiliki ambisi untuk merasakannya kembali lima atau enam kali.

Pada musim lalu, penyerang asal Brasil itu berperan besar membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool. Dia pun menjadi ketagihan.

“Saya mengagumi para pemain yang telah mencapai begitu banyak di klub ini, yang mencapai hal-hal itu di klub terbesar di dunia. Tentu saja, saya ingin terus menang di sini dan bermain untuk waktu yang lama untuk menang sebanyak mereka – untuk memenangkan lima atau enam [Liga Champions] – dan mencoba menjadi berpengaruh seperti beberapa pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Real Madrid," katanya.

Itu adalah musim yang sangat istimewa bagi Madrid, menaklukkan La Liga dengan cara yang mendominasi sekaligus juga memenangkan Liga Champions setelah kemenangan comeback yang luar biasa di babak sistem gugur. Vinicius mencoba menjelaskan bagaimana kemenangan bersejarah itu terjadi.

“Itu hanya DNA klub ini dan jersey ini, selalu muncul di pertandingan penting, pemain yang tahu bagaimana mendekati permainan di kompetisi ini, jadi saya percaya itu sedikit dari segalanya. Beberapa pertandingan adalah rollercoaster emosional dan semuanya tampak berjalan sesuai keinginan kami," ujarnya.

"Momen favorit saya? Pertandingan melawan City di sini di Bernabéu. Dalam dua menit, Rodrygo masuk dan mencetak dua gol yang membawa kami ke final. Momen terpenting dari kompetisi, saya yakin, adalah permainan City," tambah sang striker," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-ingin-raih-5-atau-6-gelar-liga-champions
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini