Vinicius Bangga Bisa Cetak Hatrick Pertama Usai Hancurkan Levante

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Mei 2022, 10:11 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil menghancurkan Levante dengan skor 6-0. Vinicius Jr menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Vinicius Jr menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Tiga gol lainnya dicetak Ferland Mendy, Karim Benzema, dan juga Rodrygo.

"Pelatih membiarkan saya bertahan sedikit lebih lama sehingga saya bisa mendapatkan hat-trick pertama saya. Saya menikmati musim yang indah bersama rekan satu tim saya, mereka semua sangat membantu saya. Saya senang dengan penampilan hari ini di Bernabéu, kami Kami semua benar-benar menikmati diri kami sendiri di sini musim ini. Kami sedang bersiap-siap untuk final, pertandingan terakhir, yang merupakan salah satu yang paling indah,” katanya.

Penyerang berkebangsaan Brasil itu juga membahas tentang performa Benzema. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu pantas mendapatkan Ballon d’Or tahun ini.

“Koneksi dengan Karim (Benzema) sangat fantastis sepanjang musim. Saya berharap itu tetap sama sampai dia pensiun, yang saya yakin akan dia lakukan di Madrid. Dia memiliki musim yang fenomenal, saya harap dia akhirnya memenangkan Ballon d'Or,” ujarnya.

"Dia mencetak begitu banyak gol, saya harap dia bisa terus meraih lebih banyak di klub yang sangat mencintainya ini."

Kemenangan itu memastikan Levante untuk turun ke kasta kedua. Penyerang berusia 21 tahun itu berharap tim asal Valencia itu segera Kembali ke divisi utama.

"Ini memalukan, karena mereka adalah tim hebat yang memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mudah-mudahan mereka akan segera bangkit kembali."

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-bangga-bisa-cetak-hatrick-pertama-usai-hancurkan-levante
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini