Vinicius Anggap Benzema Lebih Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Jun 2022, 14:49 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dukungan untuk Karim Benzema mendapatkan Ballon d'Or terus mengalir. Kali ini, giliran Vinicius Jr yang menganggapnya lebih pantas menangkan Ballon d'Or tahun ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Benzema memang menjadi kandidat utama untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini setelah mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Namun, Vinicius dianggap telah menempatkan dirinya dalam persaingan Ballon d'Or, setelah mencatat 22 gol dan 16 assist musim lalunya sendiri, tetapi ia mengakui bahwa - meskipun menyombongkan dukungan dari rekan senegaranya Neymar - penghargaan individu kemungkinan akan pergi ke tempat lain tahun ini .

“Saya sangat senang Neymar mengatakan bahwa saya harus memenangkan Ballon d’Or, tetapi menurut saya Benzema lebih pantas mendapatkannya,” kata pemain Amerika Selatan berusia 21 tahun itu saat sedang menjalani tugas internasional.

Sementara penyerang sayap andalan Real Madrid itu menyerah di depan Ballon d'Or, dia mengarahkan pandangannya pada lebih banyak trofi kolektif pada tahun 2022.

Timnas Brasil menuju ke putaran final Piala Dunia di Qatar sebagai favorit untuk mengklaim mahkota global keenam, dengan kedalaman mengesankan yang dibanggakan dalam skuad bertabur bintang.

Juara bertahan Prancis, dengan Benzema memimpin barisan mereka, adalah salah satu dari mereka yang diperkirakan akan melaju dengan baik ke tahap terakhir, tetapi Vinicius telah memperingatkan bahwa Les Bleus harus puas dengan finis runner-up terbaik kali ini.

"Karim juga bercanda dengan saya bahwa dia ingin menang melawan Brasil di final Piala Dunia, tetapi itu tidak mungkin terjadi," lanjutnya, diberitakan Goal.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-anggap-benzema-lebih-pantas-dapatkan-ballon-dor
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini