Vincenzo Italiano Putus Rekor 141 Laga Dengan Pemain Berbeda

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 03:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano membuat penggemar kaget saat bertandang ke Torino, dimana memutus rekor 141 kali memakai susunan pemain yang berbeda.

La Viola memainkan pertandingan pekan ke-27 Serie A di Stadio Olimpico Grande Torino. Dalam laga tersebut, Vincenzo Italiano terbiasa membuat ketidakpastiannya dalam memilih susunan pemain starter.

Hal ini disebabkan karena dia telah memilih susunan pemain yang berbeda dalam 141 pertandingan beruntun di bangku cadangan Fiorentina.

Namun, perjalanan luar biasa tersebut berakhir saat melawan tim granata, dimana dia memutuskan untuk menurunkan tim yang sama mendapat kemenangan atas Lazio di akhir pekan kemarin.

Dia telah diperkirakan akan memasukkan Jonathan Ikone untuk Riccardo Sottil, namun dengan memilih pemain asal Italia tersebut, Italiano menunjukkan konsistensi yang tidak biasa.

Untuk pertama kalinya sejak Italiano ditunjuk pada musim panas 2021, Fiorentina telah mengkonfirmasi tim mereka.

Sang pelatih telah mengawal 70 kemenangan, 27 hasil imbang dan 44 kekalahan di semua kompetisi, tampak menguasai teknik rotasi skuat.

Kepada Sky Sport Italia, Italiano sendiri menjelaskan jika keputusan untuk memakai susunan pemain yang sama disebabkan karena seluruh pemain tersebut memang layak dipertahankan, dan dia berharap hasil yang sama.

Namun faktanya, dalam laga tersebut La Viola gagal mendapatkan kemenangan, meski mereka unggul jumlah pemain sejak babak awal kedua. Meskipun begitu, Italiano tetap puas dengan hasil seri tersebut.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Torino, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-putus-rekor-141-laga-dengan-pemain-berbeda
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini