Vincenzo Italiano: Nico Gonzalez Sudah Fit, Tapi Belum Siap Main

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Mar 2024, 01:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita liga Europa: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano memberikan kabar terbaru terkait pemainnya, termasuk Nico Gonzalez sudah fit, tapi belum dimainkan di Europa League.

Fiorentina berhasil lolos ke babak 16 besar Conference League setelah mampu mengamankan kemenangan agregat 5-4, setelah di leg kedua mereka bermain imbang 1-1 melawan Maccabi Haifa di Stadio Artemio Franchi.

Dalam laga tersebut, La Viola sempat unggul lebih dulu lewat gol Antoine Barak di menit ke-59. Namun setelah itu tim tuan rumah terlihat sangat kelelahan, dan mereka pun dikejutkan dengan gol tim tamu yang dicetak Anan Khalalli di menit ke-88.

Dalam laga tersebut, ada banyak catatan hal menarik dari tim La Viola. Nico Gonzalez tampil sebagai starter, Antonin Barak mencetak gol dan Dodo kembali beraksi setelah mengalami cedera lutut, masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

"Dodo bekerja keras, dan jika ia terus bekerja keras, ia dapat menjadi pemain yang penting. Sekarang kami membutuhkan semua orang, dan memiliki dia adalah nilai tambah," ujar Vincenzo Italiano kepada Sky Sport Italia.

"Nico sudah fit, namun pertandingan hari ini tidak berintensitas tinggi. Ia sudah kembali bugar, dan ia bisa memberikan banyak hal kepada kami. Toni juga semakin membaik dan dapat memberi banyak hal ketika ia berada dalam kondisi terbaiknya.”

“Mandragora lebih fokus dibandingkan beberapa bulan terakhir. Ini bulan Maret, dan kami masih terlibat dalam tiga kompetisi, jadi kami membutuhkan banyak pemain."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, nico gonzalez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-nico-gonzalez-sudah-fit-tapi-belum-siap-main
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini