Vincenzo Italiano Menyesal Fiorentina Gagal Kalahkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 04:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano keluhkan hasil pertandingan kontra Juventus (Image: Fiorentina)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, berada di persimpangan antara marah dan menyesal karena timnya gagal memaksimalkan dominasi atas Juventus di pekan kelima Serie A, Sabtu (3/9) malam WIB.

La Viola mendominasi pada hampir sepanjang pertandingan di Stadio Artemio Franchi, namun laga berakhir dengan skor 1-1 saja setelah Christian Kouame membatalkan keunggulan Juventus yang dicetak oleh Arkadiusz Milik.

Fiorentina bahkan bisa berbalik unggul sebelum jeda turun minum, jika saja eksekusi penalti Luka Jovic tak digagalkan oleh kiper Juve, Mattia Perin.

Seusai pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano mengutarakan perasaannya karena timnya benar-benar punya kans untuk meraih tiga poin atas Si Nyonya Tua dalam laga ini.

"Saya berada di persimpangan antara marah dan menyesal. Ini adalah pertandingan yang perlu Anda cetak gol ketika lawan terpojok. Kami menciptakan banyak kans, namun kami harus menyerang kotak penalti dengan lebih baik dan mencetak gol," kata Italiano kepada DAZN seusai pertandingan.

"Performanya masih tetap bagus. Kami bermain dengan baik dalam lima pertandingan ini [di Serie A] dan meraih sedikit poin, saya harap kami bisa mengoleksi lebih banyak poin."

La Viola hanya berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan raihan enam poin. Tim yang bermukim di kota Florence ini hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan, bahkan sempat dikalahkan Udinese dengan skor 0-1 pada Rabu (31/8) lalu.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-menyesal-fiorentina-gagal-kalahkan-juventus
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini