Vincenzo Italiano Klaim Fiorentina Nggak Butuh Gelandang Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Jan 2024, 11:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menilai jika timnya tidak butuh pemain baru di lini tengah. Italiano menegaskan jika timnya hanya butuh pencetak gol handal.

Fiorentina dikalahkan Sassuolo dengan cara yang sangat menyakitkan, dimana mereka dikalahkan oleh gol tunggal Andrea Pinamonti di menit ke-9. Dalam laga tersebut, padahal La Viola berhasil menguasai pertandingan dan jumlah peluang.

Selain striker, Italiano juga ditanya apakah La Viola perlu merekrut pemain bertipe fox in the box di bursa transfer Januari, mengingat selama ini mereka terlihat kurang kreativitas dan kekuatan di lini tengah sejak ditinggal Sofyan Amrabat.

"Tidak, saya rasa saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Kami berbicara setelah AC Monza tentang apa yang dibutuhkan.” ujar  Vincenzo Italiano.

“Kami berusaha mencari solusi dan menempatkan para pemain dalam posisi untuk bergerak dengan cara yang biasa mereka lakukan. Kami bekerja dari pagi hingga malam untuk mengatur pergerakan, dan mengisi ruang kosong.”

"Setiap kali kami kalah dalam pertandingan, kami selalu mengatakan bahwa kami seharusnya bisa mencetak gol dan memiliki banyak peluang.”

“Sayangnya, tidak ada waktu untuk berlatih dengan pertandingan setiap dua hari sekali, terbukti kami harus mencoba berlatih selama pertandingan juga."

kekalahan ini membuat La Viola tetap berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 33 poin, unggul satu angka dari Bologna yang berada di posisi ke-5. Kedua tim akan bertemu di tengah pekan nanti dalam laga Coppa Italia.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-klaim-fiorentina-nggak-butuh-gelandang-baru
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini