Vincenzo Italiano: Fiorentina Harus Tampil Dalam Versi Terbaiknya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mar 2023, 06:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Vincenzo Italiano memperingatkan jika Fiorentina ingin mengalahkan AC Milan di Stadio Artemio Franchi, maka anak-anak La Viola harus tampil all out.

AC Milan akan bertandang ke Artemio Franchi di Florence dalam lanjutan laga Serie A musim 2022/23. Dalam pertandingan tersebut, rossoneri harus menghadapi Fiorentina yang tampil dalam kekuatan penuh, minus Aleksa Terzic.

Dalam sebuah wawancara, pelatih Vincenzo Italiano menegaskan jika pertandingan melawan Milan akan jadi laga yang sulit. Maka dari itu Italiano meminta anak-anak La Viola tampil all out, mengerahkan semua kekuatan yang ada.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit, kami tahu kualitas lawan kami (AC Milan), yang telah kembali memberikan performa hebat akhir-akhir ini," kata Italiano kepada situs web resmi klub.

"Kami harus menunjukkan versi terbaik dari diri kami dalam sikap, pendekatan, dan kualitas, yang hanya kami tunjukkan sebagian melawan Verona. Satu-satunya cara untuk mengalahkan Milan adalah dengan memberikan performa level atas."

Lebih lanjut lagi, Italiano kemudian membocorkan strategi yang akan digunakan saat menghadapi Milan. Kuncinya, tetap fokus pada permainan. Terlebih saat ini Fiorentina telah menjelma jadi tim dengan tingkat produktivitas yang lebih baik.

"Konsentrasi akan jadi hal mendasar, dan memastikan akan ada ruang bagi semua pemain untuk tampil. Saya melihat peningkatan dalam penyelesaian kami juga lebih baik. Saya senang dengan 11 gol dalam empat pertandingan, itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami." pungkasnya.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-fiorentina-harus-tampil-dalam-versi-terbaiknya
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini