Vincenzo Italiano: Fiorentina Harus Belajar Mengendus Bahaya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 21:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lini belakangnya keropos, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku jika anak asuhnya harus belajar mengendus bahaya untuk mencegah kebobolan.

Maccabi Haifa hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran dan mencetak gol tiga gol. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku jika anak asuhnya harus belajar mengendus bahaya untuk mencegah kebobolan.

"Yang pertama adalah tendangan sudut, yang ketiga jelas bisa dihindari, karena kami memegang kendali penuh atas pertandingan. Kami harus belajar mengendus bahaya dan mengenali momen-momen itu sebelum terjadi," ujar Italiano.

"Saya senang kami meraih kemenangan dan menunjukkan keinginan untuk membalikkan keadaan, bermain dengan determinasi, tetapi dalam beberapa momen di Eropa, khususnya, kami tidak bisa bersikap dangkal."

Ini tema yang berulang dari la Viola yang berasal dari Italia, bahwa mereka cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan peluang, namun selalu berakhir dengan kebobolan gol-gol mudah.

"Saya katakan sebelum pertandingan bahwa kami akan terus berkembang, namun kami harus lebih waspada dan berkonsentrasi di lini pertahanan. Ini semua tentang detail, kami sudah mendekati akhir musim dan setiap pertandingan sangat penting.”

“Setiap detail kecil dapat menjadi hal yang mahal, jadi kami harus lebih berhati-hati dan berkembang di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, setiap aspek.”

"Saya akan mengatakan bahwa banyak pemain yang mengalami cedera mulai kembali bugar dan hal itu benar-benar membuat perbedaan. Mereka membawa kualitas ekstra dan kami membutuhkan mereka dalam dua setengah bulan ke depan."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-fiorentina-harus-belajar-mengendus-bahaya
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini