Vincenzo Italiano Bongkar Cara Mengalahkan Lazio di Artemio Franchi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 01:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kalahkan Lazio dengan skor 2-1, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano bicara tentang strategi yang dilakukan timnya untuk bisa mengalahkan Biancoceleste.

Fiorentina berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan penting. Selain untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, kemenangan ini pun memupus rekor buruk tiga tahun La Viola lawan tim Biancoceleste.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano bicara tentang pertandingan penting di Serie A, dan persiapan penting yang dilakukan oleh tim untuk bisa mengalahkan anak asuh Maurizio Sarri.

"Kami telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan posisi Beltran, menempatkan Bonaventura sedikit lebih ke dalam daripada laga-laga sebelumnya, dan hal itu menghasilkan tiga poin.” ujar Italiano.

“Semua pemain mengorbankan diri mereka sendiri dan berusaha keras, ketika Anda bermain dengan fokus, kualitas dan mentalitas seperti ini, semuanya akan terbayar.”

“Sikap para pemain sangat luar biasa, karena gagal mengeksekusi penalti bisa saja membunuh kami. Rencana kami adalah tidak membiarkan Lazio melakukan serangan balik, kami berpikir bahwa semakin banyak kami menguasai bola, semakin sedikit bahaya yang akan kami hadapi.”

“Dalam pertandingan ini Beltran dan Bonaventura menjadi penghubung antara lini tengah dan pertahanan, dan menjalankan tugasnya dengan baik."

“Ini adalah penampilan yang jauh lebih baik daripada yang kami tampilkan baru-baru ini, kami memiliki beberapa langkah maju dalam hal sikap dan kualitas, dan itu adalah elemen-elemen yang memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-bongkar-cara-mengalahkan-lazio-di-artemio-franchi
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini