Vincent Kompany Ungkap Penyebab Burnley Dihabisi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 10:10 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Alex Davidson)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, membeberkan rahasia di balik kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Crystal Palace tadi malam.

Burnley kembali meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandigan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor teak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Eagles masing-masing dicetak oleh Chris Richards, Jordan Ayew dan Jealn-Philippe Mateta.

Sesaat setelah laga usai, Vincent Kompany memberikan komentarnya. Kompany membeberkan penyebab kekalahan timnya pada laga tersebut. Sang manajer menyebut kartu merah Josh Brownhill di menit ke-35 menjadi penyebabnya. Kompany mengaku kecewa dengan hasil tersebut, namun ia meminta pasukannya untuk move on.

"Kami benar-benar tidak bisa bermain dengan 10 pemain di babak pertama. Itu adalah keputusan yang sulit untuk diambil. Setelah itu sulit untuk merangkum permainan," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Kami harus bangkit dan melakoni laga berikutnya. Dibutuhkan keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi. Saya dapat memahami di luar tim akan ada pemikiran bahwa ini sudah berakhir, namun hal tersebut tidak dapat hidup di dalam tim. Ini adalah momen di mana Anda harus bangkit."

"Saya pikir kami telah membangun permainan dengan baik bahkan sebelum kartu merah. Anda bermain dengan 10 pemain dalam sebuah pertandingan yang sangat besar dan masif dan setelah itu, momen-momen seperti itulah yang menghukum Anda."

Dengan kekalahan ini, the Clarets masih menempati peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari zona aman.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-ungkap-penyebab-burnley-dihabisi-crystal-palace
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini