Vincent Kompany Puji Kualitas Pelatih Baru Crystal Palace, Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 11:06 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Burnley FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Crystal Palace, Oliver Glasner. Apa katanya?

Burnley akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Palace sendiri belum lama ini mengumumkan kepergian Roy Hodgson dan mantan pelatih Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg, Oliver Glasner, ditunjuk sebagai pelatih the Eagles yang baru. Ia memiliki tugas utama untuk memperbaiki performa tim yang tengah memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Vincent Kompany mengakui bahwa hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi persiapan timnya menjelang pertandingan, namun mengatakan bahwa Glasner adalah seorang pelatih yang memiliki kejelasan dalam pekerjaannya.Kompany menyebut Glasner memiliki sesuatu yang spesial yang akan ia bawa ke Premier League bersama timnya saat ini.

"Ia adalah manajer baru yang datang, tetapi Anda masih harus menonton enam/tujuh pertandingan terakhir dan membangun rencana permainan dari lawan seperti apa yang akan Anda hadapi," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sisi analisis telah kami lakukan dan dia (Glasner) adalah seorang pelatih yang memiliki kejelasan dalam apa yang dia lakukan dengan sisi permainan yang intens."

"Setiap akhir pekan Anda akan berhadapan dengan para manajer hebat dan pemain hebat dan ada seseorang yang baru yang mencoba membawa sesuatu ke liga,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-puji-kualitas-pelatih-baru-crystal-palace-oliver-glasner
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini