Vincent Kompany Optimis Burnley Bisa Kalahkan Fulham

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 08:45 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Fulham nanti malam.

Burnley dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Premier League dengan menjamu Fulham di Turf Moor, Sabtu (3/2) malam WIB. Jelang pertadingan tersebut, Vincent Kompany mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bisa menuai hasil positif. The Clarets yang saat ini masih berada di zona degradasi sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

"Saya rasa kami selalu memiliki keyakinan dan motivasi untuk setiap pertandingan bahwa kami dapat melakukan sesuatu. Tidak selalu berjalan seperti itu, tetapi itu harus menjadi titik awal," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bermain menghadapi tim yang bagus, seperti semua tim di Premier League. Ya, kami tampil baik saat menghadapi mereka di laga tandang, namun sekali lagi, kami harus tampil sebaik mungkin untuk meraih hasil positif. Itulah yang menjadi fokus kami."

Pada kesempatan yang sama, Kompany memberikan kabar terkini terkait kondisi tim arahannya.

"Tidak terlihat ada pemain yang mengalami cedera, jadi bagi kami, ini hanya tentang memastikan bahwa kami mendapatkan tempat untuk pemulihan. Sepertinya tim sudah siap untuk menghadapi laga ini."

"Semua orang mendapatkan beban mereka pada Rabu malam dan kami akan menjalani sesi latihan pada hari Jumat menjelang laga ini dan saat itulah kami akan mendapatkan gambaran yang lengkap."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-optimis-burnley-bisa-kalahkan-fulham
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini