Vincent Kompany Klaim Burnley Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 15:31 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengklaim skuat the Clarets berada di jalur yang benar dan memiliki masa depan cerah. Apa alasannya?

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

Terlepas dari hasil tersebut, Vincent Kompany mengklaim the Clarets memiliki masa depan yang cerah meski hasil yang mereka dapatkan saat ini masih belum sesuai dengan harapan.

"Kami belum berada di level di mana kami bisa bersaing setiap pekan dengan tim seperti Brighton di level yang setara," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ada keyakinan yang luar biasa dalam diri saya bahwa kami menuju ke arah yang benar, tetapi kekuatan unik terbesar adalah bahwa ini adalah klub elit dalam hal sikap dan standar serta perilaku."

"Jumlah keyakinan dan kegigihan yang kami miliki, bukan hanya dari para pemain dan staf, tetapi juga dari klub yang benar-benar hidup."

"Anda dapat melihatnya ketika Anda mendapatkan hasil dalam sepak bola, jadi pada saat-saat seperti ini, hal tersebut muncul. Namun, bukan tanpa alasan bahwa setelah awal yang sulit, Anda masih melihat perkembangan, Anda masih melihat orang-orang menjadi lebih baik dan saya tidak akan berhenti."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-klaim-burnley-punya-masa-depan-cerah
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini