Vincent Kompany Kecewa Usai Burnley Gagal Lagi Amankan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 16:07 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengaku kecewa setelah the Clarets menelan kekalahan saat mereka menjamu Bournemouth tadi malam.

Burnley kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-17 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Justin Kluivert dan Antoine Semenyo.

Tak berselang lama setelah laga usai, Vincent Kompany memberikan komentarnya. Kompany mengaku sangat kecewa karena timnya belum juga berhasil keluar dari masa-masa sulit pada musim ini.

"Setelah hasil dan penampilan saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu, saya pikir kami mengerahkan energi yang kami butuhkan untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya bisa saja salah, tetapi saya pikir kami membuat lebih banyak tembakan dan lebih banyak peluang daripada pertandingan lain yang telah kami mainkan di Premier League sejauh musim ini, jadi energinya ada di sana dan itu bagus untuk dilihat.

"Bahkan setelah kebobolan gol yang sangat disayangkan, kami terus melaju. Namun rasa frustrasi harus terbawa ke pertandingan berikutnya, yang tidak bisa kami lakukan sekarang adalah menurunkan level energi yang kami miliki hari ini."

Dengan kekalahan ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin dan tertinggal 11 angka dari zona aman.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Bournemouth, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-kecewa-usai-burnley-gagal-lagi-amankan-kemenangan
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini