Vincent Kompany Diklaim Layak Gantikan David Moyes di West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 10:42 WIB
Manajer Burnley, Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai ide Vincent Kompany untuk mengambil alih posisi David Moyes sebagai manajer West Ham United adalah satu hal yang harus dipertimbangkan.

Vincent Kompany merupakan salah satu pemain yang telah sering dibicarakan untuk mengisi posisi pelatih West Ham United jika David Moyes dipecat, dan Paul Merson merupakan orang yang paling baru yang menyarankan pemain asal Belgia tersebut untuk menduduki kursi kepelatihan di London Stadium.

The Hammers telah tampil sangat buruk musim ini, dan meskipun kami meraih kemenangan kemarin, mereka masih punya potensi untuk terdegradasi.

Moyes telah melakukan banyak kesalahan musim ini, dan tidak akan mengejutkan bila dia meninggalkan London Stadium di musim panas, terlepas dari apakah timnya akan terdegradasi atau bertahan di Premier League.

Sementara itu, Kompany telah menunjukkan kinerja yang luar biasa saat menangani Burnley di Championship. The Clarets unggul 11 poin di puncak klasemen dan sudah memastikan diri promosi ke Premier League.

"Jika West Ham meminta Vincent Kompany, apakah dia akan bergabung dengan West Ham? Apa yang akan dilakukan Burnley ketika mereka promosi?" ujar Merson kepada Sky Sports.

"Dalam dunia manajemen, Anda harus membuat keputusan selagi ada peluang. Kita dapat melihat ketika mereka bertandang ke Manchester City pekan lalu dan dikalahkan dengan skor enam gol. Saya tahu Manchester City dapat mengalahkan tim manapun. Setelah sepuluh pertandingan di Premier League bersama Burnley, mereka bisa saja menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan, namun tetap saja West Ham adalah klub besar. Tapi saya sedang berpikir apakah dia akan menerimanya?"

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, West Ham United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-diklaim-layak-gantikan-david-moyes-di-west-ham
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini