Vincent Kompany: Burnley Optimis Bertahan di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 17:03 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, menegaskan bahwatimnya masih optimis bisa lolos dari zona degradasi dan bertahan di Premier League musim depan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, Burnley dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Vincent sama sekali tak menampik bahwa timnya hingga saat ini masih belum berhasil keluar dari masa-masa sulit. Bahkan hingga kini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 dengan koleksi 13 poin. Mereka berjarak 11 angka dari zona aman. Posisi yang sangat sulit untuk bisa lolos dari jeratan degradasi di 12 pertandingan tersisa musim ini.

Meski demikian, Vincent Kompany mengklaim the Clarets tak pernah kehilangan keyakinan bisa bertahan di Premier League. Kompany optimis timnya bisa mulai kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Bournemouth di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB.

"Adalah sebuah keharusan untuk menyuntikkan kepercayaan diri dan memberikan para pemain sesuatu yang bisa mereka miliki dan itu adalah sesuatu yang membuat saya bersemangat. Anda harus selalu menyuntikkan kepercayaan diri dan itu ada dalam setiap situasi," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Apakah saat-saat yang baik atau buruk, kepercayaan diri harus tetap sama dan itu adalah sesuatu yang kami miliki secara konsisten sepanjang musim."

"Lebih mudah untuk melakukan hal itu ketika Anda percaya diri dan itulah yang terjadi pada diri saya. Satu-satunya fokus saya adalah klub ini dan yang saya pedulikan saat ini adalah tim saya dan mereka mendapatkan hasil di akhir pekan ini."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-burnley-optimis-bertahan-di-premier-league
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini