Vincent Kompany Akui Kekalahan Burnley dari Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mei 2024, 16:08 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengakui bahwa timnya memang kesulitan untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Burnley pada lanjutan pertandingan pekan ke--37 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (11/5) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Jacob Bruun Larsen di menit ke-25. Namun, Spurs berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Pedro Porro [31'] dan Micky van de Ven [82'].

Menanggapi pertandingan tersebut, Vincent Kompany mengakui bahwa timnya memang mengalami kesulitan saat menghadapi Spurs. Terlebih, sang manajer mengakui bahwa timnya masih kesulitan untuk mengeksekusi setiap peluang yang mereka miliki.

"Saya pikir pertandingan dimulai dengan baik bagi kami, tetapi Anda tahu, ketika Anda menghadapi tim enam besar di laga tandang, hal itu akan selalu menjadi hal yang sulit," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tim telah berjuang, mereka berjuang, mereka benar-benar berani dalam banyak hal yang mereka lakukan dan di banyak kesempatan...trennya adalah bola terakhir, saat-saat terakhir untuk membuat keputusan, dengan kecepatan dan level seperti ini, kami masih sedikit beradaptasi dengan hal itu."

"Kami telah menjadi lebih baik seiring berjalannya musim, tetapi ini bukan tentang peluang yang kami miliki, dan kami memang memiliki peluang, tetapi kami telah melakukan bagian tersulit dan itu hanya tentang memainkan bola terakhir."

"Namun saya katakan, jangan merajuk, jangan mengeluh, kami harus melanjutkannya. Saya memiliki tim yang menarik untuk bekerja sama dan besok akan menjadi hari yang menyenangkan, apa pun yang terjadi."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-akui-kekalahan-burnley-dari-tottenham-hotspur
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini