Villarreal Sudah, David De Gea Kini Incar Kemenangan di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 06:13 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengakui bahwa sangat sulit bagi timnya untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di tengah masa-masa sulit. Meski demikian, De Gea berharap MU bisa mempertahankan tren kemenangan termasuk saat tandang ke markas Chelsea pada akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir Manchester United tengah menghadapi masa-masa yang sangat sulit. Rentetan hasil buruk yang berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari posisi sebagai manajer tim membuat kekuatan mental para pemain MU benar-benar diuji.

Namun saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, Man United berhasil menunjukkan bahwa mereka memiliki mental sekuat baja. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan Setan Merah mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Menanggapi kemenangan MU atas The Yellow Submarine, David De Gea mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk meraih hal tersebut. Meski demikian, De Gea berharap United bisa mempertahankan tren kemenangan mereka termasuk saat tandang ke markas Chelsea pada akhir pekan ini.

"Sejujurnya laga ini sangat sulit," ujar De Gea kepada MUTV.

"Pekan lalu, terutama dua atau tia hari terakhir, kondisi yang kami hadapi sangatlah sulit. Tapi di sisi lain mungkin hal ini pula yang membuat tim semakin kuat. Saya pikir mulai hari ini kami akan tampil lebih percaya diri, bukan hanya hari ini tapi kami juga harus bisa menunjukkannya pada pertandingan di hari Minggu ketika menghadapi pertandingan besar lagi [laga kontra Chelsea]."

"Jadi mari kita lihat apakah kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya," tutup De Gea.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-sudah-david-de-gea-kini-incar-kemenangan-di-markas-chelsea
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini