Villarreal Berpeluang Kehilangan Pau Torres Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Nov 2022, 22:36 WIB
Villarreal Berpeluang Kehilangan Pau Torres Pada Januari

Pau Torres / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Villarreal bersiap untuk kehilangan bek bintang Pau Torres pada bulan Januari, tetapi mereka akan menuntut biaya yang memecahkan rekor penjualan klub, menurut laporan 90min.

Bek tengah berusia 25 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Estadio de la Ceramica dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud.

Sumber sekarang mengatakan kepada 90min bahwa Villarreal siap untuk menjual dan meskipun mereka tidak mungkin menuntut klausul pelepasan 55 juta poundsterling secara penuh, mereka masih menginginkan di atas rekor penjualan mereka sebelumnya sebesar 40 juta poundsterling.

Torres, yang merupakan bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia, akhirnya bisa pindah dan mungkin akan pergi paling cepat Januari ini.

Reuni dengan mantan bos Unai Emery di Aston Villa muncul sebagai kemungkinan, di mana tim West Midlands melihat opsi pertahanan pada Januari. 90min melaporkan bahwa Emery tertarik pada Torres dan berpikir dia bisa cocok untuk Liga Premier, tetapi Villa bukan satu-satunya klub di Inggris yang tertarik padanya.

Tottenham bertanya tentang sang bek pada musim panas lalu dan 90min melaporkan bahwa mereka sangat mempertimbangkan untuk merekrutnya sekali lagi, sementara Chelsea juga mengawasinya.

Bos Wolves yang baru, Julen Lopetegui dikenal sebagai pengagum yang tajam saat dia melihat opsi untuk memperkuat pertahanannya yang baru diwariskan di jendela Januari. Everton, yang siap untuk pindah dari pemain seperti Michael Keane dan Yerry Mina, juga sudah lama tertarik dengannya.

Manchester United tetap menjadi pengagum jangka panjang, tetapi tidak berada di pasar transfer untuk bek tengah di bulan Januari. Tapi klub besar lainnya siap untuk masuk dalam persaingan.

Artikel Tag: Pau Torres, Villarreal, La Liga 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-berpeluang-kehilangan-pau-torres-pada-januari
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini