Villa Park Dipandang Pepe Reina Sebagai Stadion Istimewa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 15:32 WIB
Villa Park Dipandang Pepe Reina Sebagai Stadion Istimewa

Pepe Reina / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pepe Reina berbicara tentang Villa Park sebagai stadion "istimewa" dan "ajaib" dan berharap untuk mengalami atmosfer yang luar biasa lagi di stadion ini.

Kiper yang didatangkan dengan status pinjaman dari AC Milan hingga akhir musim, menikmati debutnya bagi Aston Villa dalam hasil imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion dan melakukan penyelamatan satu tangan yang luar biasa untuk menyangkal peluang Neal Maupay di akhir pertandingan.

Reina yang memiliki pengalaman bermain di Liga Premier bersama Liverpool tentu sudah pernah merasakan atmosfer Villa Park dan ia sangat terkesan.

Stopper yang berpengalaman telah menyatakan kekagumannya pada Villa Park setelah mencicipi stadion sebagai pemain tamu antara 2005 hingga 2013.

Berbicara kepada situs resmi Villa, Reina berkata: "Saya berbicara dengan Christian Purslow dan Suso (Jesus Garcia Pitarch).

"Kami berbicara Villa Park, dan itu bukan karena sekarang kita di sini, itu selalu menjadi salah satu tempat favorit saya.

"Ketika kami bermain di sini, itu adalah pertandingan yang sulit dan selalu sulit.

"Selalu menyenangkan dan istimewa untuk datang ke sini Dan saya harus mengatakan, kami bermain sekali di sini (Desember 2009) dan itu adalah salah satu pertandingan terdingin dalam karier saya, tanpa diragukan lalu.

"Liverpool menang 1-0 tetapi saya hampir tidak bisa merasakan tangan saya. Dan saya ingat itu seperti baru terjadi kemarin."

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Pepe Reina

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini