Villa dan Newcastle Harus Siapkan 85 Miliar Jika Ingin Pinjam Axel Tuanzebe

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 18:52 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, belum lama ini telah mendapatkan lampu hijau dari Ole Gunnar Solskjaer untuk hengkang di musim panas ini. Namun MU hanya akan menerima proposal peminjaman berbayar. Aston Villa dan Newcastle United.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid guna memperkuat lini pertahanan mereka. Nantinya Varane akan di plot sebagai partner Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Namun kedatangan Varane membuat MU harus melepas salah satu beknya. Lantaran sebelum kedatangan bek asal Prancis itu, United sudah memiliki Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang baru pulih dari cedera panjang. Dari lima pemain tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengizinkan Tuanzebe untuk hengkang ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Hal tersebut lantas membuat Aston Villa dan Newcastle United dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa bek berusia 23 tahun tersebut. Bahkan Villa belakangan diklaim memiliki peluang yang jauh lebih besar mengingat Tuanzebe sempat merumput di Villa Park saat mereka masih tampil di Championship.

Namun dilansir dari The Sun, Man United belakangan menuntut biaya peminjaman sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan 85 miliar rupiah. Kebijakan tersebut terbilang mengejutkan lantaran Tuanzebe saat ini memiliki kontrak di Old Trafford yang kurang dari 12 bulan.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Aston Villa, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villa-dan-newcastle-harus-siapkan-85-miliar-jika-ingin-pinjam-axel-tuanzebe
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini