Viktor Gyokeres Jadi Indikator Pengaruh Ibra di Sepakbola dan Swedia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Mar 2024, 21:30 WIB
Viktor Gyokeres

Viktor Gyokeres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Sporting CP, Viktor Gyokeres masuk daftar target AC Milan di musim panas. Menurut laporan, ini saatnya bagi Zlatan Ibrahimovic menunjukkan perannya.

Striker Sporting CP ini tampil memukau di musim ini dengan mencetak 36 gol dan 14 assist, dan tak heran jika banyak klub besar yang memantau perkembangannya. Menurut Gazzetta dello Sport, Milan salah satu klub yang menginginkannya.

Viktor Gyokeres punya klausul pelepasan 100 juta Euro. Meskipun begitu, itu bukanlah harga sebenarnya, mengingat untuk mendapatkan sang pemain, rossoneri butuh setidaknya 50 juta Euro untuk mendatangkannya ke San Siro.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 36 gol dan memberikan 14 assist dari 39 penampilan untuk Sporting. Pihak klub tahu banyak hal akan sangat bergantung pada preferensi pemain, mengingat mereka pasti akan mendapat untung yang cukup besar.

Milan belum menyebut operasi tersebut mustahil, terutama karena banyak target mereka yang lain juga memiliki label harga awal yang tinggi, termasuk Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko, dan lainnya.

Rossoneri sendiri sangat menyadari jika sebagian besar anggaran perlu diinvestasikan pada pemain nomor 9, tetapi persaingan dari Arsenal dan Chelsea bisa membuat hal ini menjadi sangat sulit.

Tapi AC Milan punya sesuatu yang tidak dimiliki para pesaing, yakni kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain berusia 42 tahun tersebut dianggap sebagai idola dan panutan Gyokeres, yang secara tidak langsung akan membuat perbedaan besar.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, Sporting CP, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/viktor-gyokeres-jadi-indikator-pengaruh-ibra-di-sepakbola-dan-swedia
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini