Vieri: Kekalahan Inter Sudah Kebanyakan. Romelu Lukaku Masih Lambat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 16:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, menilai jika kekalahan Nerazzurri di Serie A tidak dapat diterima. Menurutnya, Romelu Lukaku masih sangat lambat.

Berbicara di saluran Twitch-nya, mantan striker Inter Milan, Christian Vieri memberi pendapatnya terkait performa nerazzurri, dimana saat ini anak asuh Simone Inzaghi tersebut kalah sepuluh kali dari 28 pertandingan yang dimainkan di Serie A.

Menurutnya, jumlah kekalahan ini terlalu banyak buat Inter, dimana kekalahan terakhir lawan Fiorentina, jelas sudah tidak bisa diterima lagi.

"Sepuluh kekalahan sejauh ini terlalu banyak. Fiorentina terlihat lebih baik dari mereka, dan meskipun Fiorentina bermain sepak bola bagus, jumlah poin yang sudah mereka lepaskan tidak dapat diterima," ujar Vieri.

Lebih lanjut lagi, Vieri kemudian bicara tentang performa striker Romelu Lukaku saat melawan Fiorentina. Menurutnya, pemain asal Belgia tersebut masih terlihat lambat.

"Dia tidak terlihat pada performanya yang terbaik, dia masih terlihat sangat lambat. Dalam hal hasil, Inter tidak bermain dengan baik, tetapi jika Anda benar-benar menonton mereka, mereka berada di perempat final Liga Champions."

"Mereka sudah kalah sepuluh kali setelah 28 pertandingan, masih ada sepuluh pertandingan lagi yang harus dimainkan. Mereka tidak bermain dengan baik pada hari Sabtu, terlalu lambat,

“Tapi di saat yang sama mereka memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun yang jelas, sekarang ada sesuatu yang salah dengan tim, mereka terlihat bingung di lapangan." pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Christian Vieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieri-kekalahan-inter-sudah-kebanyakan-romelu-lukaku-masih-lambat
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini