Vieira Senang Palace Punya Kesempatan Jajal Liverpool di Pra-musim

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jul 2022, 21:21 WIB
Vieira Senang Palace Punya Kesempatan Jajal Liverpool di Pra-musim

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira mengatakan bahwa pertandingan pra-musim melawan Liverpool merupakan langkah maju yang nyata meski berakhir dengan kekalahan, saat Palace bermain di stadion yang tiketnya terjual habis di Singapura.

“Ini adalah tim yang dalam lima atau enam tahun terakhir berjuang untuk memenangkan Liga Champions dan Liga Premier,” katanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami tahu betapa menantangnya ini.

“Tapi saya senang karena ini adalah pertandingan yang memungkinkan kami untuk mengambil langkah maju dari pertandingan terakhir yang kami miliki. Kami menjadi lebih baik secara fisik. Masih ada hal-hal yang harus dikerjakan tetapi saya pikir kami mengambil langkah maju.

“Kami tidak pernah senang kebobolan gol ketika kami memainkan pertandingan sepak bola. Namun di sisi lain, lihatlah kualitas skuat Liverpool. Kami tidak terkejut sama sekali.

“Secara keseluruhan saya pikir ini adalah langkah maju bagi kami mengenai di mana kami ingin berada ketika pertandingan pertama musim ini akan datang.”

Vieira membuat perhatian khusus untuk para fans Palace di National Stadium di Singapura.

"Ini adalah sesuatu yang cukup baru bagi kami sebagai klub sepak bola," katanya. “Untuk datang ke sini dan menjalani pramusim dan bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa selalu bagus.

“Bahkan jika kami dari Crystal Palace, kami masih memiliki dukungan di seluruh dunia. Adalah baiknya bagi kami untuk datang dan memahami bahwa Liga Premier diikuti di seluruh dunia, dan kami memiliki penggemar.

“Selalu menyenangkan memiliki pemain kami menghabiskan waktu di sini selama beberapa hari. Kami pergi ke tempat yang berbeda dan ini menarik bagi kami sebagai klub sepak bola.”

Artikel Tag: Patrick Vieira, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-senang-palace-punya-kesempatan-jajal-liverpool-di-pra-musim
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini