Vieira Puji Comeback Crystal Palace Atas Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 23:47 WIB
Vieira Puji Comeback Crystal Palace Atas Leicester

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira menegaskan pujian untuk comeback Crystal Palace melawan Leicester adalah milik para pemainnya ketika dua pemain pengganti mencetak gol untuk memberi The Eagles satu poin Liga Premier.

Leicester unggul dua gol saat jeda, memanfaatkan kesalahan defensif saat bocah yang berulang tahun, Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy mencetak gol untuk membungkam Selhurst Park.

Tapi The Foxes tetap tanpa kemenangan liga sejak Agustus ketika Michael Olise mencetak gol pertamanya di Palace dari bangku cadangan sebelum sesama pengganti Jeffrey Schlupp masuk untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan mantan klubnya.

Itu adalah reaksi positif dari Palace, yang kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir dalam derby melawan Brighton pada laga sebelumnya,

Vieira, yang terjebak dengan starting XI yang sama seperti pada hasil imbang dengan The Seagulls, dipuji karena pergantian pemainnya tetapi ingin memberikan pengakuan kepada timnya karena membuat perbedaan.

"Saya pikir itu semua kredit untuk para pemain," kata bos Crystal Palace.

“Mereka berkonsentrasi, siap untuk masuk dan membawa sebagian energi yang kami butuhkan. Bagi mereka untuk mencetak gol, itu yang kami butuhkan, itu keinginan yang kami inginkan.

“Saya sangat senang dengan dukungan yang mereka berikan kepada tim, ketika Anda mempersiapkan permainan, Anda selalu memiliki opsi pertama (untuk pemain pengganti) mengenai bagaimana jalannya pertandingan; apakah Anda menang atau kalah.

“Semua kredit untuk para pemain, kami membuat keputusan dan terkadang itu benar dan terkadang salah.

“Saya sangat senang karena ketika mereka masuk, mereka masuk dengan tekad dan bagi saya itu adalah detail terpenting, ketika Anda berada di bangku cadangan, itu tidak mudah.”

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-puji-comeback-crystal-palace-atas-leicester
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini