Vieira Janjikan Lebih Banyak Menit Bermain Bagi Michael Olise

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Jan 2022, 19:42 WIB
Vieira Janjikan Lebih Banyak Menit Bermain Bagi Michael Olise

Michael Olise / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira mengungkapkan bahwa pemain muda Crystal Palace, Michael Olise akan bermain lebih banyak selama paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu dikelola dengan hati-hati sejak kepindahannya di musim panas dari Reading, di mana penampilannya membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Musim 2020-21 di Championship.

Olise menghasilkan cameo yang mengesankan dalam kekalahan 3-2 hari Sabtu (01/01) di kandang West Ham, membantu Odsonne Edouard membuat gol sebelum meraih gol keduanya untuk klub dengan tendangan bebas di akhir pertandingan.

Meskipun ini adalah penampilan ke-13 sang penyerang dalam musim ini, hanya dua yang telah datang sebagai starter dan rekor gol atau assistnya setiap 63 menit adalah yang terbaik di Liga Premier musim ini dari pemain yang telah bermain setidaknya 300 menit.

Palace diperkirakan akan kehilangan Jordan Ayew dan Wilfried Zaha untuk bulan depan karena keterlibatan mereka di Piala Afrika dan playmaker kelahiran London itu siap untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

"Semua tergantung Michael," kata Vieira. "Dia akan memiliki ruang dengan Jordan dan Wilfried pergi ke pertandingan internasional dan semua tergantung dia untuk menunjukkan seberapa bagus dia dan mengambil peluangnya.

"Rencananya adalah bekerja dengannya dan membuatnya berkembang, tetapi melawan West Ham dia menunjukkan semua bakatnya.

"Mudah-mudahan rencananya adalah dia memainkan lebih banyak pertandingan di paruh kedua musim ini, tetapi jumlah pertandingan yang akan dia mainkan akan tergantung padanya dan apa yang dia tunjukkan dalam latihan."

Artikel Tag: Crystal Palace, Michael Olise, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-janjikan-lebih-banyak-menit-bermain-bagi-michael-olise
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini