Vieira Ingin Palace Bermain Oportunis Jika Ingin Kalahkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 15:17 WIB
Vieira Ingin Palace Bermain Oportunis Jika Ingin Kalahkan Liverpool

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira meminta Crystal Palace untuk bermain lebih oportunis jika ingin mengalahkan Liverpool di Anfield pada Senin malam (15/08).

Bos The Eagles kecewa dengan ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan peluang dalam kekalahan 2-0 mereka dari Arsenal di Liga Premier, ketika memainkan babak kedua yang lebih hidup bagi mereka setelah menikmati keunggulan penguasaan bola.

Palace sekarang akan menghadapi ujian yang lebih berat ketika mereka bertandang ke Anfield untuk pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

"Melawan tim semacam itu, ini tentang mengambil peluang," kata Vieira.

"Anda harus tampil baik saat menguasai bola, bertahan dengan baik, menerima kenyataan bahwa Anda akan melewati masa sulit, dan bersabar untuk momen yang tepat untuk menyakiti mereka.

"Itu terjadi di pertandingan terakhir vs Arsenal dan apa yang harus kami lakukan dengan baik adalah bertahan dengan baik dan menggunakan peluang untuk menyakiti mereka.

"Ini tentang organisasi kami. Bagaimana kami bisa disiplin, menutup ruang di mana mereka bisa menyakiti Anda, jika kami melakukannya dengan baik, penting bagi kami untuk berani, mencoba bermain ke depan, menciptakan peluang, dan mencetak gol.

"Pergi ke Anfield dan bertahan selama 90 menit akan sulit. Kami harus mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol."

Fulham menahan The Reds untuk bermain imbang 2-2 di pertandingan pembuka mereka, tetapi Vieira mengharapkan untuk melihat lawan yang berbeda pada hari Senin (15/08).

"Itu adalah pertandingan pertama musim ini," lanjutnya.

"Tim mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya, tetapi bagi kami sendiri itu akan menjadi tim Liverpool yang berbeda. Kami telah meningkat dari 10 hari terakhir latihan, mungkin itu sama untuk mereka."

Artikel Tag: Patrick Vieira, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-ingin-palace-bermain-oportunis-jika-ingin-kalahkan-liverpool
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini