Vieira Berharap Wilfried Zaha Bertahan di Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Agu 2021, 22:19 WIB
Vieira Berharap Wilfried Zaha Bertahan di Crystal Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira berharap Wilfried Zaha akan tetap di Crystal Palace pada musim depan, saat klub memulai era baru yang menarik.

Mantan kapten Arsenal menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer musim panas ini dan telah mengawasi tidak hanya perombakan skuat tetapi juga penerapan basic sepak bola yang lebih berbasis penguasaan bola dan permainan menyerang.

Sementara pergantian pemain telah melihat kepergian beberapa pemain berpengalaman seperti Patrick van Aanholt dan Gary Cahill, Zaha bukanlah satu nama yang ingin Vieira hilangkan dalam waktu dekat - meskipun pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dengan meninggalkan klub masa kecilnya.

Berbicara kepada Sky Sports News, dia mengatakan: "Saya mengetahui tentang Wilfried, situasinya dalam beberapa tahun terakhir tetapi kami memiliki percakapan yang sangat baik dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya.

“Dia salah satu pemain paling berbakat di liga ini dan kami tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik kami.

"Semua pemain cukup pintar untuk melihat apa yang coba dibangun klub dan ke mana klub ingin pergi - kami telah membuat beberapa pemain muda yang sangat menarik dan saya pikir itu menunjukkan arah yang ingin diambil klub sepak bola ini.

"Saya berharap Wilfried akan menjadi bagian dari itu dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya dan mencoba membawa Palace setinggi yang kami bisa."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-berharap-wilfried-zaha-bertahan-di-crystal-palace
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini