Vieira Bahas Penampilan Crystal Palace Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Jun 2022, 06:15 WIB
Vieira Bahas Penampilan Crystal Palace Musim Lalu

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun Crystal Palace mencatat 48 poin, mencapai Wembley, dinominasikan untuk Manajer Terbaik Liga Premier dan bergabung selama perombakan skuat terbesar klub di era saat ini, Patrick Vieira memiliki sedikit ruang untuk sentimen.

Dia mengungkapkan kebanggaan dan kepuasan dalam musim 2021/22 yang sukses, tetapi dengan hampir setiap baris pujian datang sebuah keharusan, maka musim depan harus lebih baik.

Vieira mengatakan peningkatan para pemain adalah hal yang positif, tetapi masih banyak lagi yang akan datang.

Dia menambahkan: "Ini adalah musim pertama yang sangat bagus, tetapi musim berikutnya akan lebih sulit."

Vieira menerima tantangan yang cukup besar saat bergabung. Pada tanggal 14 Agustus ia memasuki pertandingan kompetitif pertamanya di Crystal Palace: kekalahan 3-0 dari Chelsea.

Pada akhir musim dia telah memberikan sembilan debut dan membentuk tim dengan gayanya. Itu memuncak dalam kemenangan 1-0 atas Manchester United. Palace solid dalam bertahan dan menyerang lebih klinis, mencapai selisih gol Liga Premier 'positif' untuk pertama kalinya.

"Tentu saja saya sangat senang dengan kemajuan yang kami miliki dari pertandingan Chelsea ke United. Kami adalah tim yang berbeda, kami memiliki identitas dan ide yang jelas tentang bagaimana kami ingin memainkan permainan di dalam dan di luar penguasaan bola. Itu sangat penting bagi saya sebagai manajer. Karena itu, kami selalu bisa berkembang," katanya.

Tugas dimulai saat legenda Prancis ditunjuk, dengan dasar yang diletakkan oleh tim rekrutmen di bawah pengawasan Direktur Olahraga Dougie Freedman, manajer dan klub harus bertindak cepat untuk memastikan pra-musim berjalan sebaik mungkin.

"Kami dengan cepat mengidentifikasi profil pemain yang ingin kami datangkan Tidak perlu membuang waktu. Itu akan dan mencoba untuk membawa pemain sesegera mungkin; penting untuk memiliki para pemain itu lebih awal karena itu memungkinkan saya untuk bekerja dengan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-bahas-penampilan-crystal-palace-musim-lalu
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini