banner babe

Vidic Minta Maguire Tingkatkan Level Permainan di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Sep 2019, 11:30 WIB
Vidic Minta Maguire Tingkatkan Level Permainan di Man United

Harry Maguire (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, menilai penampilan Harry Maguire bersama The Red Devils di awal musim ini sudah cukup baik. Namun Vidic meminta Maguire untuk tidak berpuas diri dengan berusaha terus meningkatkan level permainannya.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan Maguire dari Leicester City dengan mahar mencapai 80 juta poundsterling. Sebuah nilai yang membuatnya menjadi bek termahal di dunia. Tujuan MU mendatangkan Maguire hanya satu, yakni memperkuat pertahanan mereka yang keropos dalam beberapa musim terakhir.

Vidic menilai kedatangan Maguire memang mampu memberikan dampak bagi lini pertahanan MU yang musim ini terlihat lebih solid. Kendati demikian Vidic meminta Maguire untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan level permainannya.

"Saya pikir start Maguire cukup bagus," ujar Vidic seperti dilansir dari Goal International.

"Tak bisa dipungkiri ada ekspektasi yang besar pada dirinya, karena ia pembelian yang besar di musim panas ini. Akan tetapi Anda bisa lihat ia masih baru di klub ini."

"Dia baru bergabung dengan tim ini, dan ia bahkan tidak menjalani pra musim bersama tim ini. Saya rasa ia masih bisa lebih baik daripada sekarang, dan saya yakin ia menjadi rekrutan yang baik untuk tim ini."

Vidic menilai United memang harus meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka. Pasalnya dengan lini pertahanan yang keropos, mereka tidak mungkin untuk menjadi juara.

"Tim ini harus bertahan dengan lebih baik. Pada saat ini kita semua tahu betapa pentingnya pertahanan saat mencoba untuk memenangkan trofi juara," ujarnya melanjutkan.

"Andai mereka memang ingin memenangkan trofi juara, maka mereka memerlukan pertahanan yang kokoh dan tidak banyak kebobolan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Nemanja Vidic

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini