Video: Suporter Rusuh, Jude Bellingham Selamatkan Haaland dari Lemparan Bir

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 20:00 WIB
Jude Bellingham Tangkap Segelas Bir

Jude Bellingham Tangkap Gelas Bir (Sumber: DailyStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengalahkan tuan rumah Bayer Leverkusen secara dramatis dengan skor ketat 3-4 pada laga pekan ke-4 Bundesliga musim 2021/22 di Bay Arena, Sabtu (11/09) malam WIB. Pada laga itu suporter tuan rumah sempat membuat kerusuhan di sudut lapangan, dengan Jude Bellingham dan Erling Haaland nyaris jadi korban.

Kejadian bermula saat Erling Haaland merayakan gol di menit ke-77 melalui titik putih, sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-4 untuk keunggulan Borussia Dortmund. Pemain Norwegia itu pun berlari ke sudut lapangan untuk melakukan selebrasi, dan aksi itu memancing kemarahan suporter tuan rumah hingga mereka melemparinya dengan segelas bir.

Saat melakukan selebrasi, Jude Bellingham juga ikut merayakan dengan berlari di belakang Haaland sebelum kemudian digendong olehnya. Saat digendong Erling Haaland, Bellingham berhasil menangkap satu gelas bir yang dilempar dari kerumunan suporter, ia pun sempat meminumnya sebelum kemudian memuntahkannya kembali.

Seusai pertandingan, Jude Bellingham mengungkapkan bahwa itu adalah bir pertama dalam kariernya. Dikutip dari DailyStar, Bellingham adalah salah satu dari sedikit pemain Inggris yang sangat anti dengan minuman beralkohol tersebut.

“Hari yang sempurna untuk bir pertama saya, bukan penggemar (bir),” tulis tweet Bellingham.

Bintang muda Inggris itu kemudian men-tweet: “Musim lalu saya pikir kami akan kalah dalam pertandingan seperti ini. Salah satu alasan terbesar untuk kemenangan hari ini adalah para penggemar. Terima kasih kepada mereka yang bepergian atas dukungan yang luar biasa. Ini sangat dihargai oleh kita semua!”.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-suporter-rusuh-jude-bellingham-selamatkan-haaland-dari-lemparan-bir
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini