Video: Reaksi Kocak Fans Wolfsburg Marahi Erling Haaland Usai Cetak Gol

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 29 Nov 2021, 05:00 WIB
Erling Haaland Gol

Selebrasi Erling Haaland Usai Jebol Gawang Wolfsburg (Sumber: BorussiaDortmund/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-13 Bundesliga di VW Arena, Sabtu (28/11) malam WIB. Salah satu dari ketiga gol Dortmund dicetak oleh Erling Haaland, dan selebrasinya didepan suporter tuan rumah mendapat tanggapan yang cukup menggelitik dari salah seorang pendukung Wolfsburg.

Laga melawan VfL Wolfsburg adalah pertandingan pertama Erling Haaland dalam enam minggu terakhir, karena dia harus absen akibat cedera pinggul. Dimasukkan pelatih Marco Rose pada menit ke-73 menggantikan posisi Donyell Malen, Haaland hanya butuh waktu 7 menit untuk mencetak gol melalui tendangan voli sekaligus memberikan keungulan 1-3 untuk Borussia Dortmund.

Usai mencetak gol, bomber asal Norwegia berusia 21 tahun itu pun langsung berlari ke depan suporter tuan rumah untuk melakukan selebrasi dengan gerakan seolah-olah sedang membidik. Selebrasi itu pun langsung ditanggapi oleh salah seorang wanita penggemar Wolfsburg, di mana ia terlihat marah dan tidak suka dengan keberhasilan Haaland membobol gawang tim kesayangannya.

Video selebrasi Haaland dengan cepat diunggah oleh akun Twitter Bundesliga, dan menuliskan cuitan yang berbunyi: “Tidak semua orang bahagia dengan kembalinya Haaland”.

Sementara Haaland dalam cuitannya memilih memberikan gelar Man of the Match kepada kameramen, yang berhasil menangkap momen menggelitik tersebut.

“Telah berpikir sama. MOTM hari ini untuk kameramen,” cuit Erling Haaland di akun Twitter pribadinya, @ErlingHaaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-reaksi-kocak-fans-wolfsburg-marahi-erling-haaland-usai-cetak-gol
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini