Video: Momen Kocak Erling Haaland Rayakan Kemenangan dengan Pitch Invader

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Okt 2021, 16:00 WIB
Sikap Erling Haaland ke Pitch Invader

Erling Haaland Berfoto dengan Pitch Invader (Sumber: GiveMeSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengalahkan tamunya, FC Mainz 05 dengan skor 3-1 di Westfalenstadion pada laga pekan ke-8 Bundesliga, Sabtu (16/10) malam WIB. Ada momen kocak yang melibatkan Erling Haaland seusai laga berakhir.

Pada laga itu, Erling Haaland berhasil mencetak dua dari tiga gol yang disarangkan oleh Borussia Dortmund, sekaligus menjadi brace keempatnya di musim ini. Seusai pertandingan berakhir, pemain Norwegia itu bersama dengan rekan setimnya yang lain merayakan kemenangan di tengah lapangan.

Tiba-tiba pada momen tersebut Erling Haaland didatangi oleh suporter yang menerobos masuk ke dalam lapangan, atau istilahnya pitch invader. Alih-alih mengusir suporter yang tak disebutkan namanya tersebut, pemain internasional Norwegia itu justru menyambutnya dengan hangat.

Ia melayani dengan ramah sang suporter yang ingin mengajak dirinya berfoto, dan bahkan ia juga dengan sukarela memberikan jerseynya. Tak hanya itu, pemain 21 tahun itu kemudian juga berlari ke depan gawang bersama sang pitch invader untuk bersama-sama merayakan kemenangan.

Setelah puas berfoto dan bersorak bersama Haaland, suporter tersebut kemudian berlari menuju ke kerumunan pemain Borussia Dortmund. Ia terlihat menyalami beberapa pemain Die Borussian.

Kejadian unik itu pun diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah di Twitter oleh akun @berger_pj.

“Adegan luar biasa di depan 64.000 penggemar di Dortmund setelah Erling Haaland mencetak dua gol dan membuat penggemar Borussia (yang menyerbu lapangan) sangat, sangat senang!” cuitnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-momen-kocak-erling-haaland-rayakan-kemenangan-dengan-pitch-invader
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini